Wednesday, December 31, 2008

Pussycat Dolls aw

hari ini seperti biasanya MEMBOSANKAN.mlm thn baru kyk gini biasanya org2 ga sabar nunggu entar mlm.ada yg thn baruan sama cowoknya,sama tmn2nnya dan sedangkan gue yg menyedihkan ini cuma dirumah dan doing nothing!wow so fun,isn't?!
ya gue masih mempertimbangkan ajakan tmn2 gue buat'par-teey' entar mlm,tapi ada beberapa faktor yg bikin gue ragu buat ikut.biasalah pertimbangan org indo yg pergaulannya ga sebebas org sini.
abisnya rencananya kita mau pulangtapi ga jadi,kita pgn ke syd tp yakin dengan seyakin yakinnya ga akan dapet hotel,jadi...pasrah deh ga ngapa2in di rumah.tidur mungkin.

dari pada berlarut dalam kesedihan yg menyedihkan,gue cari tiket deh di ticketek.abisnya bokap gue bolehin gue ntn pussycatdolls di bulan mei,ya sebagai ganti gue ga balik indo januari ini.tadinya gue mikir,'idih mending gue pulang deh dari pada buang2 duit 150 dolar buat ntn konser'
tapi lama2 gue mikir,ya boleh juga sih.dan sekarang i feel so so so pumped to watch them.gmn ga?tau ga siapa guest starnya?LADY GAGA.ah makin menggebu2 ni gue.gue harus ngehafalin lagu2 barunya biar gue bisa ikutan nyanyi hahaha
GA SABAAAAAAAAAAAAAR.ada yg mau ikut anyone?gue pesenin tiket skalian :D


No comments: