Thursday, December 18, 2008

abis itu...

liburan ini bener bener ga gue nikmati.gmn mau menikmati kalo tiap liburan gue harus pack2 barang buat pindah LAGI ke tempat lain.berhubung gue orangnya suka menunda segala hal,jadinya gue entaran aja pack barang2.yang ada tiap hari gue bangun,mandi,makan,pergi,pulang,tidur,mkn lagi,depan laptop,tidur lagi.gitu juga hari berikutnya.gituuu mulu.kalo pergi juga paling ntn,jalan2,MAKAN!

badan kerasa berat.jarang olh raga lagi,ga ikut dance lagi tapi mkn makin bnyak gara2liburan yg ga ngapa2in jadi kerjaannya cuma makan makan dan makan.merasa ga sehat,mana mama masak enak selama gue liburan.huaaah makin meledak perut gue yg blm sempet kempes huhu.
bagus sih buat badan gue biar gemukan dikit,biar badan gue berisi.karena itu cita2 gue.tapi bukannya lemaknya merata tapi perut dan bagian yg tidak perlu di sebutkan yg makin menjadi2 -_-.

hari ini:
-bangun tidur jam 9 lewat.sikat gigi,cuci muka,trus ntn tv sambil ngemil.lama2 pgn mkn nasi,trus makan deh nasi.abis itu balik lg duduk.ga lama setelah itu menawarkan diri ngebantuin mama berhubung gue anak yang berbakti*cieee,trus abis itu baca novel,lama bgt baca novel ga abis2 akhirnya gue memutuskan buat duduk2 depan jendela sambil dgr ipod,tiba2 keinget blm sms sang pujaan hati hahaha trus sms dy,abis itu gue matiin ipod trus baca novel lagi sambil nunggu tmn.ga dateng2 tmn gue trus gue sms,abis sms tmn gue mandi.
abis mandi tmn gue dateng.ngobrol deh kita,dy ngobrol sama aya,trus gue tduran dgr ipod,trus makan lagi kita.
abis itu lanjutin duduk2 ngobrol trus gue ol sama pinka!aaaa udah lama gue ga ngobrol sana sini sama dy!kangen banget ya ampun.abis itu gue off disuruh mkn,
abis itu gue mkn setelah mkn tmn gue buka bebo bntar abis itu gue isi ni blog.gue yakin abis update ini gue mau ntn amazing race bntar abis itu lanjutin baca novel,sms pacar,ngobrol sama tmn gue yg mlm ini nginep rmh gue sampe subuh trus tidur.

hmmm begitu selanjutnya liburan gue yg membosankan.mana tmn2 gue yg lain pada pulang kampung semua soalnya bntar lagi natal.huaaaaah

P.S 28 hari lagi*tunggu aku pulang smua :)

No comments: