Saturday, December 13, 2008

2

gue baru aja selesai buka facebook,iseng gue view2 tmn yg gue punya dan gue tertarik buka punya si cewek satu ini.gue liat2 foto2nya astaghfirullaaaaaaah cantik banget dy.ga mampu gue secantik dy.makin bnyak aja manusia2 cantik,putih,berbadan langsing,berambut aduhay.gue jadi merasa hina dan ga ada apa2nya.gue kebalikan dari mereka2.gue jd mikir,kalo misalnya gue jadi model kasian agency nya soal nya harus make over gue habis habisan.

1. dimulai dari rambut,rambut gue yg kata orang bagus tapi sebenernya ga ada bagus2nya.udah mulai coklat dan kadang bercabang.entah mrk harus apain rambut gue biar jadi ok kyk rambutnya inka atau perfect kyk rambut2 model iklan shampoo di tv

2. kedua mka gue yg ada jerawat atau tepatnya bekas jerawat dimana2.gu einget bgt saat2 gue bnyak jerawat.skrng aja msh ada.zzz jerawat jerawat itu terlalu sayang sama gue sampe ga mau ninggalin muka gue.mau pake obat dari yg 40 ribu sampe ratusan ribu juga teteeeep aja nempel di muka gue zz selain itu mereka juga harus ngilangin bekas luka2 gue yg ada di kaki gue,tangan gue dll

3. ketiga mereka harus mutihin gue.gatau pake apa.yg satu ini blm pernah gue coba.sbnrnya gue suka sama warna kulit gue yg sekarang,tapi kadang kalo lagi dekil gue bnr2 kyk anak kampung yang abis main layangan di lapangan,apa lg kalo gue keringeten.ampun deh,cwo jelek aja ga mau ngelirik gue

4. mereka harus bikin badan gue jadi bagus dan berisi.ga tau gmn caranya

5. setelah itu mrk harus masukin gue ke kelas gmn caranya jadi model yg baik

mungkin gue kedengeran freak sama kecantikan gitu2 ya,tp ga kok kan ini cuma seandainya.cuma lamunan org bnyak maunya.

--inget2 soal model,td gue nyelesaiin baca novel.trus di novel itu ceritanya cwe SMA jadian sama vokalis band terkenal di indonesia,trus mrk putus untuk ke dua kalinya gara2 infotainment yg bilang kalo cwonya selingkuh sama model.tapi itu tu ga bnr.itu cuma akal2nya si model doang.nah gue jadi flashback sama apa yg pernah gue alamani dan langsung,JEGER!kok kyk nya gue pernah gini ya?ya walaupun dulu sahabat*ga tau gue msh bisa anggap dy sahabat gue atau ga* bukan model tapi want to be a model atau baru model lokal di daerahnya gitu deh,ga ngerti gue.sakit hati gue keluar lg nginget2 itu.dy itu ngegoda mantan gue yg dulu masih berstatus pacar gue,dan begonya mantan gue tergoda dan lbh begonya lagi gue masih bisa maafin mrk berdua.gue sungguh sangat bodoh dan goblok.mau2nya gue dibegoing org yg udah hampir gue anggap sahabat gue,sama cwo yg gue sayang*dulu*.
buat yg ngrasa maaf ya,gue ga bermaksud ngejelek2 lo,lgian gue ga mencantumkan nama lo kok.ya walaupun mungkin ada yg tau siapa gadis yg ku maksud ini.gue bukannya mau bikin org2 yg mikir yg enggak2,tapi gue cuma pgn lo tau rasanya disakitin sama org terdekat dan kalian semua harus berhati2 wakakakakakak apaan sih gue.dan gue bukannya masih sayang sama tu cwo sampe ngungkit2 ini dan masih sakit hati,tapi kejadian ini ga bisa ilang dari ingatan gue.kalo gue bisa hapus ini dari ingatan gue udah gue hapus dari dulu2.makasih buat sahabat gue yg berbaik hati ngsh tau atau tepatnya keceplosan ngmng soal ini ke gue hahaha

No comments: