Friday, December 5, 2008

Flash Back Event

Wednesday,3 December 2008
Year 10 Farewell Social- akhirnya ada juga farewellnya setelah kita nunggu lama..
buang2 duit buat beli bahan bikin kostum,buang2 waktu buat bikin kostum,weekend terpaksa ga kmn2 cum buat bikin kostum.tapi hasilnya memuaskan.acara dari jam 7 sampe jam 10 trus dialnjutin after party yg kurang lbh cuma stengah jam jadi 'WOW'.ga sia2 buang duit dan waktu :)
hari itu gue siangnnya dapet award loooh hahahaha.percaya?gue aja ga percaya.gue taunya juga dari tmn gue dan terbukti dari gue liat sndiri.lg pelajaran PDHPE hari selasa.

B:hey susie!you gettin an award
s:did i really?wooow
b:yes you are nerd!hey ayu,you gettin one too
a:what?hahaha kiddng me,blocka!
b:no no im serious
a:really?what for?
b:i dont know,they didnt say it here.come here,i'll show ya
(penasaran gue lari dari tmpt duduk gue ke notice board)
a:oh my!my name really on it!hahahha
b:ooh you nerdy
a:being nerd is a good thing hahaha

besoknya,tepatnya hari rabu waktu penerimaan award nama gue dipanggil maju ke panggung
T:ayu widyaningtyas for History
jeng jeng jeng!dalem hati "hah!gue?History?loh kok bisa?bukannya gue ga pernah dapet bagus ya history". yaudah gue maju aja.setelah itu pelajaran terakhir history,gue tanya sama guru gue eh beliau(* bilang gini "because you such a lovely student and so polite" hhahahahahah ternyata gara2 itu.yaudah deh,lumayan dapet award yg jarang2 gue dapet akhir2 thn ini hahahaha

Friday,5 December 2008
pembagian Currajong alias buku thnan sekolah
reces is over and i decided to get my currajong after reces which is english.abis itu gue liat2 di pelajran english.itu pertama kalinya gue berani ga nyimak guru waktu pelajran english hehe. tiba2 gue nemu nama gue di urutan ke 3 the most Quietest person.hahaha ngakak gue langsung.tmn gue nanya
h:what's wrong?
a:hahaha look at this.im the 3rd quietest person in our year.wooow
h:oh my god!are you kidding me?you not evern quiet!
dari situ satu kelas jadi ngmngin currajong
n:how come you can be the 3rd quietest?o yeah you really quite*being sarcasm
a:iam quiet person!hahaha iam iam iaaaam
h:no way!that must be wrong person or another ayu

hahahahaha cuma bisa ngakak gue,kata guru gue gue awal masuk sini emang pendiem banget tapi lama2 gue ga bisa diem hahaha itu kata gueru gue.yah whatever deh pak.

No comments: