Saturday, December 6, 2008

huaaaaaaaaa

lagi main makeover sama Dhea di kamar trus tiba2 papa dateng dan duduk trus nanya
p:menurut kamu gmn yu?
a:gmn apanya pa?
p:tentang kita pulang januari ini
a:hmm kalo pulang buat menetap sih ayu gmn yaarada berat soalnya kan harus ngejar plajaran cari tmn baru lagi dll,ayu capek pa
p:iya sih,tapi kalo km pulang juni jadinya km trn sethn.mau?
a:aaa ga mauu
p:wah maaf ya jadi gini,papa ga mikirin ini sblmnya
a:hmmm

percakapan terus berlanjut sampe satu keluarga nimbrung dan duduk2 di kamar gue,obrak abrik kasur gue zzz

m:ayu sih maunya di jakarta,soalnya pacarnya di jakarta
a:apa sih ma*sambil senyum2 ga jelas dan sok sibuk depan kaca
m:iya,soalnya berat diongkos,kalo blm diisiin pulsa duit tabungannya abis buat beli pulsa
a:*gue diem aja senyum2
m:kalo internet sih jalan terus
p:loh kan bisa webcaman trus tlvn2an,pacar km sekolah mana,yu?

(tiba2 si krucil2 nyambung)

ya:home schooling pa!
a:apa sih ya!
p:hahaaha org mana?
ya:org kalimantan
p:kalimantannya mana?
ya:ga tau tu pa!tnya aja sama ka ayu
p:kalimantannya mana yu?ketemu dmn km sama dy?*Sambil senyum2 ga jelas

setelah itu blm sempet gue jawab gue udah ngabur keluar kamar dengan muka merah zzz

bayangin!sebelum2nya kalo bokap gue nanya pacar gue siapa pasti nanyanya rada sinis gitu,nyokap gue juga trus dilanjutin pake ceramah ini itu.tapi ini?mrk bisa gitu.padahal blm kenal pacar gue yg mana,siapa dan kyk apa.wah pertandaaaa hahahah berharap banget gue yaaaa hehe

No comments: