Tuesday, December 9, 2008

FIGHT

hari ini saya melihat kejadian mengerikan saat mau pulang sekolah dari gadis yg saya bisa bilang lumayan liar lah ya.mereka berantem dan saya melihatnya dengan mata kepala saya sendiri.
awalnya saya hanya melihat satu gadis kelas 8 berambut blonde dan berbadan bongsor seperti sudah kelas 11an*gue aja kalah gedenya*.sebut saja isisialnya 'E' nangis dikelilingin tmn2nya.satu gadis berambut hitam yg mukanya sudah berapi2.awalnya saya tidak peduli dan berpikir palingan juga masalah lelaki. tiba-tiba ada suara tmn2 lelaki mrk bilang "fight!fight!fight!fight!"
dan saat melewati mereka dan saya menoleh ke arah mereka,si gadis2 ini sudah memulai pertengkaran dan si aya mau ntn jadi kita harus berenti dan menonton.

gadis blonde :you slut!get off me!
gadis berambut hitam : aaaaaaaaaaaaaaaa

ga lama tmnnya si gadis berambut hitam membantu.jadilah pertengkaran 2 vs 1.SANGAT MENGERIKAN
mereka saling jambak2an,tabok2an,tampar2an.sampai akhirnya ada guru yg datang melerai mereka.yaaaah padahal lagi seru haha.oh tidak!mengerikan seklai!mereka sangat liar dan uncontrol!padahal mrk cwe!enggak deh saya mencari gara gara dengan gadis sini,bisa bisa saya botak di jambakin hahahahahha canda

No comments: