Friday, January 2, 2009

muka putih tak berjerawat

lagi iseng dan ga ada kerjaan,isng2 gue buka2 video lagu yg lg jadi top hits di aussie.salah satunya poker face by lady gaga.
tumben2an bufferingnya lama.ya lumayan lama.pas gue lg nunggu,ke pause mukanya lady gaga close up di depan kamera.melotot gue liat mukanya yg putih halu tak berjerawat.coba kalo gue yg di close up gitu,camera man nya lngsung pingsan liat muka gue di close up tanpa make up.dengan make up pun ga mungkin sesempurna mukanya lady gaga

ni ya gue print screen


ya Allaaaaaaaaah mulus banget

3 comments:

Anonymous said...

dia ga secantik itu tau yu. itu mah ngandelin make up artist.

i love poker face

Ayu Widyaningtyas said...

hahaha poker face!masa nad?dy pernah satu skolah sama paris hilton kan ya?ah tapi mulusnya itu loh nad,gemes bgt pgn gue cakar hahaha

Ayu Widyaningtyas said...
This comment has been removed by the author.