Monday, December 1, 2008

yaaaah,gmn ni?

eh eh gueudah ada rencana balik ke indo ni.tapi baru rencana,ga tau jadi atau ga.

Plan 1
gue balik ke indo januari,tapi ga ke jakarta,bayangin aja!ga ke jakarta!dan gue sekolah di jogja sampe kenaikan trus balik lg kesini.super ribet kan?nyokap bokap gue sih ok2 aja kalo gitu.nah gue?harus cari tmn barulah,harus ngejar pelajran lah,aaah cpk gue gitu terus.ga mau lah gue,nyokap gue blm selesai ngmng gue lngsung motong dengan emosi.

a:ma!kok ga ke jkt sih?ga bisa dong!ayu kan mau ke jkt,mau ketemu tmn2 ayu ma.
m:yah km tu gmn sih,kan niatnya balik januari mau cari sekolah di jogja
a:HAH?sekolah?di Jogja?loh knp ga di jkt aja sih?aaaaaaaah mama.
m:km mau tinggal dmn di jkt?di rumah nenekmu lagi?
a:aaa ga mau,ya gmn kek,cari apartemen atau ga beli rumah atau sewa rumah atau gmn gitu
m:emang murah apa kyk beli rumah?kalo gitu kita tinggal di bogor aja gmn?
a:yaaaaah
m:emang knp sih mau di jkt?mau ketemu pacar?hayoo ngaku ga usah alesan pgn sama tmn2
a:(dengan muka merah)apaan sih ma,kan ayu kangen sama tmn2 ayu(dlm hati pgn ketemu pacar juga haha)

plan 2
gue balik mei,tapi balik lg ke sini dan liburan 3 bulan.wah kalo plan yg ini gue seneng bgt dan cocok!tapi sayangnya gue ngejar pelajaran waktu balik kesini yg usah dan ribetga pgn balik lg kesini tp sekolah gue gmn?aaaa ga tau deh ah

plan 3
balik juni atau juli tapi gue turun kelas kalo sekolah di Indo(ini sih kata bokap gue,ga tau bnr atau ga).nah lo?ga mau ah gue,ga mau buang umur,buang waktu.tapi kalo balik ke sini berarti liburan gue di indo 2 minggu doang dong?ah ga mau ah gue.sethn di negara org dan berjuang*lebay kok balik indonya cuma 2 minggu.ga mau laaah yaa.soalnya kalo gue lama2 kan bulan2 itu sibuk2nya,mana gue mau ujian HSC lagi.

yah gmn ni?mau pulang aja ribet bgt.bnyak yg dipikirin dan diurusin.hmmmmmm :( udah ga sabar ni gue pulang. jalan sama CB,ketemu pacar,ketemu tmn2 SMP aaaaaaaaaargh

No comments: