Monday, December 15, 2008

BARGAIN!!!

hari ini hari pertama gue liburan dan ga masuk sekolah.inilah enaknya jadi senior,liburan duluan dari junior2 yg lain hahaha
selagi ga ada kerjaan di rumah gue nemenin nyokap ke kantor pos trus kita jalan2. awalnya mau nyari hadiah natal buat bokap,trus ke toko mainan beliin si adit mainan,trus ke 141 on main liat2 baju dan keluar dari situ gue dapet gelang lucu banget dan mama dapte anting2 gitu deh.itu enaknya belanja sama nyokap,ga perlu keluar duit sendiri bnyak.
abis itu mama ngajak ke vinnies.vinnies itu toko yg jual barang2 bekas antik yg hasil penjualannya di sumbangin ke charity.awalnya gue ga mau,ngapain sih ke sana,mau beli apaan juga.masa gue mau beli baju bekas.males2an gue masuk toko.eh ternyataaaa begitu masuk tokonya bagus banget,rapi dan penuh barang2 antik.mata gue langsung tertuju ke tempat2 aksesoris. gue ngeliat tas vintage lucu banget.dari kulit bentuknya rada kotak rada bulet warnanya coklat tua.wooow tanpa basabasi gue ambil tu tas,gue coba dan cocok!hahaha abis itu gue balik lg ke tempat tas2,gue nemu lagi tas kotak warna coklat muda.begitu gue cek isinya buat tempat make up!huaaaaa lucu banget.langsung gue ambil,bgitu cek harga ternyata murah BANGET!makin girang gue.bayangin aja tas kulit yang bagusnya na'ujubilah itu cuma 5 dolar,tas coklatnya cuma 2 dolar!BARGAIN!!hahahahaha
ternyata ada untungnya ya gue mau masuk toko gituan :)

No comments: