Friday, November 14, 2008

wah wah wah

td abis buka2 foto2 gue yang numpuk2 gue simpen di data D di laptop yg ga pernah gue urusin. niatnya sih mau di bikin folder gitu biar rapi,eh malah nemuin foto2 jaman dulu.haha jaman2 gue awal masuk 21, trus jaman gue sama anak2 cb suka ke gading pulang sklh,trus ulng thn gby di sushi tei snayan,trus foto2 di rumah ading, foto2 di laptop sekolah,foto2 waktu pertemuan org tua siswa yg kita nyanyi trus pada nangis abis itu hahahhaa,foto2 di rumah mumu,foto si inka waktu jadi BUBUJE ahahaha,foto inka pake spatu ima,foto inka sama nadia dengan gaya yang '94uL',aaaaaah bikin kangen.zz



*foto ini waktu kita pulang dari ITC hahaha



**di rumah ading,sblm smua masuk ke kolam :D



**sblm nyanyi di pertemuan org tua



**hari kedua masuk sekolah kalo ga salah,skrng smua pada berubah jadi lebih cantik smua,kecuali gue


**nyanyi di pertemuan org tua siswa pertama

satu lg ada sbnrnya foto waktu di airport,foto terakhir gue sama mrk :') jadi ga sabar pgn pulang ketemu merekaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!

No comments: