Wednesday, November 26, 2008

orang bosan berangan2

dari 2 hari yg lalu gue pelajaran matematika blajar tentang budget plan.kita disuruh cari mobil idaman,tempat tinggal idaman yang mungkin bakal kita beli buat kedepannya.trus abis itu disuruh cari kerjaan yg bisa cover biaya smua itu.seneng banget gue bisa milih2 mobil yg gue mau,rumah yg gue mau dan pekerjaan gue.this is gonna be picture perfect of my future!*ngarep

ok,pertama gue pilih mobil yg gue mau.tadinya gue mau beli lamborgini,tapi gue pikir mau makan apa gue kalo beli lamborgini yg berharga $500,000.jadi gue beli yg mampu aja.akhirnya gue pilih volgswagen kuning yg atasnya bisa dibuka otomatis dan cuma $30,000.perfect.

kedua,kita harus cari 2 rumah.satu rumah yg ada disekitar sini sama satu rumah yg mau kita beli kalo kita udah dapet kerjaan.tp harus tetep di aussie.gue cari rumah disekitar daerah sini dan nemu.warna abu2 tua abu2 muda,2 tingkat,minimalis dan $350,000.ok itu mahal,tapi ga semahal lamborgini.
habis itu gue cari rumah di canberra soalnya gue mau kerja di kedutaan indonesia disana.gue ga nemu rumah yg bagus.sekali nemu,mahalnya amit2.akhirnya gue cari apartment.nemu minimalis apartment new york style harganya $400,000an ya kata guru gue segitu kalo di kota udah lumayan,ga mahal2 bgt.trus kita disuruh bikin itung2an inetrest and principalnya.dan hasilnya perfect dan sesuai keinginan gue.

terakhir,cari kerja di kedutaan.di kedutaan indo gue ga dapet soalnya ga tau urlnya.jadi gue cari di australian government.gue nemu kerjaan sebagai manager for legal telecominication industries in asia pacific.woooooooow how cool is that?!wa wa waaaa dan salarynya yg bikin gue cling cling$$$$. salarynya sekitar $500,000!!waaaaaaaa bisa kaya gue kalo kerja beginian!hahahaha

setelah selesai tugas gue,gue berandai2 itu jadi kenyataan.trus abis itu gue punya suami idaman,trus punya anak kembar,trus anak gue bisa ngerasain apa yg gue punya dan gue rasain waktu gue seumuran mrk,trus gue hidup bahagia sama suami gue sama anak2 gue.waaaaah.ketinggian ya hayalan gue?hahahhaa itulah hayalan orang bosan dan ga ada kerjaan mudah2an aja bisa jadi kenyataan.amiiiiiiin

No comments: