Saturday, November 15, 2008

Homework

berhubung udah ada 2 orang yg ngasih pr ini ke gue dan blm sempet gue kerjain2.ni gue kerjain skarang

10 facts about me

1. gue itu ga berubah dari dulu,masih kurus,rambut masih item,perut masih buncit,kaki ga kecil2,masih terobsesi sama tembagapura.

2. gue itu pemales;males makan,males mandi,males belajar,males sekolah kecuali ada event2 tertentu yg bikin ga blajar seperti swimming carnival.

3. gue pgn banget pulang ke Indonesia.hampir depresi pgn pulang *lebay

4. tanpa sadar suka bgt buka internet. dari ol,buka friendster sampe buka perezhilton.com sampe ga sadar tagihan internet bengkak gara2 gue

5. benci bgt yang namanya di omongin yg jelek2 dibelakang.mrasa sempurna bgt mereka2 yg ngomingin gue dibelakang

6. sekali sayang orang bakal sayang selamanya*percaya?

7. suka banget bersenang2 sampe2 lupa sekitar

8. sayang banget sama orang2 sekitar gue;mamapapaayadheaadit,sahabat2 gue,pacar gue

9. terobsesi punya masa depan yang cemerlang;kerja di kantoran,bnyak duit,punya apartement cozy,driving my own 'wow' car,punya koleksi high heels satu lemari,belanja pake duit sendiri,belanja keliling dunia,bahagiain mama papa,punya suami,punya anak kembar,bahagia dunia akhirat *amin

10. ga bisa kenyang kalo blm makan nasi*hahha kampung


Terus terus nih HOMEWORK'S RULLES:
1. Each blogger must post this rules.
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themseves.
3. Blogger that are tagged need to write about their own blog about their ten things and post. these rules . You need to choose ten people to get tagged and list their names .
4. Don't forget to live them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.

makasih yg udah bikin gue ngerjain ni pr. PRnya gue lempar ke :
- nadia
- arinda
- sari

No comments: