Thursday, November 20, 2008

Senandung Diatas Awan

kemaren gue lg aneh.lg duduk ntn world news trus tiba2 keinget punya cd Denias.gue cari deh tu cd,trus nemu di meja blajar gue.padahal itu udah jam stengah 9 tapi msh pgn ntn film.yaudah gue ntn sama aya dhea.bgitu ntn muncul lg deh kangen gue sama pulau gue yg begitu permai damai dan indah itu hahaha pemandanganya lagi lagi ngingetin sama Tembagapura yg dingin,di kelilingi gunung2,kalo jalan dari tmbgpura ke tmka pasti bisa liat puncak jayawijaya.aaaaaw pgn bgt gue liat lagi

eh ada dua guru gue main di film itu.ya ampun,langsung flashback gitu gue hahaha walaupun shootingnya bukan di Tembagapura tapi tetep aja bikin gue inget.yaiyalah kan gue juga pernah ke YPJ KK walaupun cuma buat birdwatching atau ga buat pertandingan basket hahaha
tau ga,cerita denias itu based on true story loh,itu cerita ttg kk klas gue dulu.kk kls jauh diatas gue tepatnya.ini kan yang bikin Ari Sihasale,ya mungkin ini cerita ttg tmn seangkatan dy dulu waktu dy masih sekolah di YPJ.tp emang ceritanya bagus bgt.menyentuh*ciee kalo blm pada ntn,ntn deh..bagus looh

No comments: