Tuesday, November 11, 2008

EXAM

cerita bagaimana saya menempuh exam pertama saya dengan penuh suka dan duka..

Senin, 10 November 2008-- English literacy and Science

--exam pertama,English Literacy.gue udah menduga pasti bnyak readingnya,pasti bnyak cerita2nya. bnrlah dugaan gue,setelah dibagi soal dan cek ini cek itu,trus reading time 10 menit gue mulai ngerjain.sengaja gue ngerjain soal essay duluan. di essay pertama,gue disuruh nulis buat editor majalah atau koran tentang teenage communication. nah lo,bingung gue mau nulis apa. berhubung gue ga jago ngarang2 gituan gue tulis aja tentang teenager yg lbh sering pake bahasa gaul dan pake elektronik hahahahaha ngasal bgt ya gue.tp rata2 tmn2 gue nulis itu juga,jadi gue rada lega bnyak tmnnnya hahaha. trus essay ke 2,gue harus milih satu dari 4 judul yg harus gue buat short story.akhirnya gue pilih tentang Kathy yg dapet hadiah. gue bikin aja kalo dy ulng thn dan dapet surprise di skolah trus dapet hadiah. ceritanya rada gue bikin2 gitu biar panjang.hahaha abis itu gue ngerjain pilihan ganda,capek bgt gue baca cerita2 dipilihan ganda yg panjang.zz
--afternoon exam abis lunch,Science. ini juga gue udah blajar,dan merasa bisa.tapi nyatanya masih ada soal2 yg gue ga bisa ngerjain,asal jawab dan hitung kancing!

Selasa, 11 November 2008--Mathematics sama History,civic and citizenship gabung sama Geography

--morning exam Mathematics. malemnya gue udah blajar,ngerjain past paper dan hasilnya 85% dari 100%, puas bgt gue dan pede dengan exam hari esok. waktu di bagi soal dan di cek ini itunya mulailah section 1.Section ini kita ga boleh pake calculator alias non calculator test. gue udah pede banget yakin pasti bisa. begitu 10 menit reading time,gue baca soal pertama sampe 10,gue mikir wah lumayan susah ni soalnya,tp masih ok lah*pede bgt gue.zz
abis itu gue baca soal2 selanjutnya dan JENG JENG JENG!! soalnya luar biasa susah. sbnrnya ga susah2 bgt sih,tapi gue butuh waktu rada lama dari biasanya buat nyelesaiin soal2 halaman 3 sama 4. soalnya di section 1 kita cuma dikasih waktu 30 MENIT!bayangin aja,non calculator dengan waktu 30 menit dengan soal yang rumit pake bahasa inggris pula.huah!terjadilah kertas gue amburadul penuh dengan coret2an yg harusnya ga berada di situ.
section 1 over and i can handle it.mulai section 2,calculator is may used.soalnya pilihan ganda,trus correct incorret dan yang terakhiiiiiiiir ESSAY SOAL CERITA!!!pingsanlah gue!gue paling lemah soal cerita. mana ini pake bhs inggris lagi!dengan sok santai gue kerjain aja.

--exam terakhir,History,civic and citizenship gabung sama Geography. Geografi gue lumayan bisa.nah yg jadi maslah itu history,civic and citizenship yg gue ga bisa. bayangin ajatmn2 gue aja yg bule,ngomong bhs inggris fasih aja msh bilang itu susah. gmn gue yg bhs inggrisnya paspasan,dan ga tau sama sekali tentang austalian history. gue cuma tau kisah aborigin sama white people trus cerita soal Gough Whitlam,trus tentang hubungan indo sama aust.lanjutannya gue ga tau.pasrah deh gue..

skrng exam udah selesai dan gue free dari paksaan org2 sekitar gue buat nyuruh blajar. tinggal exam result yg entah gmn hasilnya..mudah2an ga parah2 bgt ya Allah..zz

2 comments:

EAS said...

gmn yu hasil exam nya? smg bgs ya ^_^

Ayu Widyaningtyas said...

blm keluar ni sar,mksih sari..deg2an bgt ni