Tuesday, November 4, 2008

Subject Selection

Tiap hari yang ada di otak gue itung2an. mulai dari menghitung bulan gue balik ke Indo, menghitung hari buat exam*yang ini bnr2 bikin gue stress*,plajaran mtk yg bikin gue gila ngerjain past paper yang susaaaaaaah bgt,mikirin thn depan pelajaran2 gue kbnyakan serius smua. list pelajaran gue thn depan :
1. general mathematics-- gue ngrasa gue ga jago math jadi gue pilih general aja. soalnya kata guru gue mndingan jadi nmr satu di general math dari pada terakhir di mathematics. itu motifasi gue. karena gue udah masuk general gue harus bisa jadi nomer satu!*pede bgt gue -_-
2. Standard English-- gue tau kalo advanced susah bgt dan gue ga pinter english. gue juga bukan orang yg pinter bikin kata2 jadi ya gue ambil yang mungkin aja.
3. Senior Science-- biar gue bisa tetep catch up smua plajaran science dan tau yg standard2 aja,karena science emang bukan bidang gue hahah
4. Economics-- sebagai calon diplomat*haha pede berlebihan* gue ambil ini soalnya emang ini yang harus gue ambil kalo mau nerusin menggapai cita2 haha
5. Legal Studies-- ini juga jadi salah satu subject wajib ambil kalo mau jadi diplomat. jadi gue ambil deh
6. Bussines Studies-- nah kalo yg ini sedikit paksaan. abinya gue maunya ambil PDHPE biar bisa ikut ski trip tapi bokap gue bilang kalo bussines studies lbh bagus.zz jadi ya udah deh gue lagi lagi ngalah.

bisa dibayangin gmn gue jadinya thn depan?maybe i'll be stress out facing all this 6 subject and have to done HSC with all of this 6 heavy subject. I hope i can handle it. amiiiin

3 comments:

Anonymous said...

ada pr buad kamu yuu. baca postinganku yg judulnya '10 facts about me'

subjectsnya keren yuu!

EAS said...

yuuu kykna asik tuuh pelajarannya, chayo!! semngat yu, gapai cita2 huahua :D

Ayu Widyaningtyas said...

wah mksih ya sar.doain aja aku ga berenti tengan jalan hahaha :D