Wednesday, November 19, 2008

Bosan Bingung

hmmmm..rambut gue sekarang udah mulai panjang dan gue udah mulai risih.mana lagi bulan depan udah summer dan panas banget disini. gue pgn potong rambut tapi ragu ragu.gue pgn potong bob lagi kyk dulu waktu gue kelas satu smp,tapi gue juga pgn manjangin rambut kyk dulu waktu kelas 6 sd zz bingung ni.kalo potong bob gue pgnnya kyk rambutnya katie holmes bukan kyk victoria beckham.atau pgn juga punya rambut panjang kyk nicole scherzinger

kyk gini ni kalo rambutnya Katie


atau kyk gini ni,panjang,wavy,dan sexy hahahaha

yang mana mana manaaaa ni?atau biarin rambut gue gini aja?tapi bosen!aaaaaa yang mana dong dong dong?

4 comments:

Anonymous said...

yang pajang wavy itu rambut idaman gue juga

Ayu Widyaningtyas said...

grrr!itu kan kyk rabut lo nka!haha

Anonymous said...

yang panjang aja yu

Ayu Widyaningtyas said...

ha?yakin?kok aku ga ya?hahaha