Saturday, November 22, 2008

Bad Weather

eh tau ga,dari kmrn cuaca disini aneh banget.mau summer tapi dingin banget.ini udah mulai hari kamis.sblmnya tu udah mulai panas banget,extreamly HOT.tapi mulai hari kamis tu dingin banget.awalnya cuma ujan gitu,trus lama2 anginnya dingin menusuk tulang.trus smlm anginnya gde banget pake ujan,bikin gue ga bisa tidur gara2 kerincingan di jendela kamar gue bunyi2.trus anginnya sampe skrng tu ga berenti2.td aja sampe ada hujan es saking dinginnya.aaaaaaaaargh!padahal gue udah girang summer is nearly coming!tapi ternyata...grrrr masih aja dingin.
tinggal 2 mingguan lagi gue ke water park,kalo misalnya waktu gue excursion ke water park sama tmn2 gue dingin kyk gini,mending gue ga ikut dan minta balikin duit gue deh.zzz
td gue liat berita,ada badai di qld.bnyak rumah rumah yang rusak parah,bnyak yang meninggal,banyak yang ilang,dan banjir dmn2 gara gara badai 2 hari yang lalu.waaaaaa panik gue.jangan sampe sini dong.plis plis plis.aaaaaaaaa mknnya tmn2 gue ngajakin pergi entar mlm gue ga mau ikutan.males,dingin,males ribet pake baju berlapis2 tapi tetep enak diliat,takut terbang gue ditengah jalan*wakakakkak.mendingan gue ntn saturday night movie di tv sambil pake sweater ripcurl gue yg super anget,minum hot chocolate dan duduk di sofa empuk,males2an.wow perfect

No comments: