Tuesday, January 6, 2009

this is freakin' me out

my cousin told me about what happen in 2012.when he told me,i didnt believe what he said.because he always annoy me to do such silly things.but he said "ya udah deh,kalo lo ga percaya.klik aja di google.ketik ada apa di 2012"

tadi gue udah buka facebook,friendster,check blog,buka bebo,ol di ym,ol di msn.dan akhirnya i get bored.so,gue putuskan buat iseng buka google indonesia dan nyari tentang ada apa di 2012.muncul bnyak yg ngebahas ttg itu.gue buka aja yg pertama.itu blognya orang yg ngebahas soal itu.dan berentung ternyata dy org indo,jadi gue ga perlu baca bacaan yg bikin kepala gue pusing.

ni urlnya kalo mau baca
http://mysensitivity.wordpress.com/2008/03/11/ada-apa-dengan-bumi-pada-21-desember-2012/

gue tau kiamat itu cuma di tgn Allah dan ga ada yg tau.tapi this is kinda freakin' me out.sebagai manusia boleh lah gue takut atau tepatnya was was,soalnya gue masih belom punya anak,masih belom kawin,masih belom jadi diplomat,masih blm ngebahagiain org tua gue(cie),masih bnyak dosa dan mau tobat.hehe
bukannya gue percaya ramalan,tapi.....ga tau deh ah
ini kan cuma informasi2 dari scientist sama NASA.tapi gue tetep aja penasaran sama kebenarannya hehe

4 comments:

tiffany said...

aku jg udah denger dari lama sayang.ada yang lebih serem lagi hehe banyak ibadaj aja ya say :)

Ayu Widyaningtyas said...

huhu aku ketinggalan bgt yaaa.aku baru tau kmrn coba.itu juga liat di berita

EAS said...

wew jade serem neh.. = ="

Ayu Widyaningtyas said...

iya sar,aku udah mulai diusahain rajin2 ni sholatnya hehe