Thursday, October 23, 2008

percakapan beberapa bulan yg lalu dengan calon pacar hahaha

Kita lg ol biasa aja trus tiba2 ngmnginmantan dy yg minta balik tp dy ga mau. dan dy jadi ngmng sesuatu yg bikin gue gr hahahahaha

J: da gt mnta blkan mlh gw yg d omel2in
a: sabar ya
j: tp kn gw ud trlanjur skt dluan ma dy
j: lgian ud ad yg gw tunggu
j: hhi
j: jd malu
a: cieeeee
a: siapa tu?
j: want 2 know aj
j: hhe
a: hahaha
a: iya deh
a: kalo ga boleh tau
j: nti jg lma2 lw tw sndri
j: hhe
a: oo gitu ya?
a: brapa lama?
j: nti lbaran monyet
j: hha

haha sgitunya dy ga mau ngsh tau gue,itu gue udah mulai deket sama dy. tp blm terlalu berani buat gr walaupun akhirnya gr.haha pede ya gue.

4 comments:

arinda said...

wehieieieprikitiiiiiiw ayu mulai ganjen geer, crita2 dong say

Ayu Widyaningtyas said...

hahahaha shit meeen!hahaha itu udah lama say waktu blm jadian hahaa

Anonymous said...

ciieciie ayyuu.
mantannya joel yg mana yu yg ngajak balikan tp marah2?

Ayu Widyaningtyas said...

hahahahah yg itu deh kar,ga kenal.hehe