Monday, October 27, 2008

Chris Brown feat. Rihanna Concert

guess what everybody!Chris Brown and his 'new' girlfriend coming to sydney!!and guess what again?!i can't watch it because my bloody school sertificate exam.menggebu2 bgt ni gue ketik tentang ini!padahal tiketnya ga mahal2 bgt,gue pgn banget nonton. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!sakit hati gue ga bisa nonton. tau kan sgimana sukanya gue sama si hot chris brown!oooh shit men! lagi2 ini concertnya dy bareng sama Rihanna. tgl 14 Nov Rihanna konser di jkt dan lagi lagigue ga bisa nonton. waktu itu konser black eyed peas gue lg di pesawat dari tembagapura ke jkt. terus aja ya gue ga bisa ntn konser2 idola gue -_-. coba kalo bokap gue ngijinin gue pergi ke sydney satu hariiii aja atau ga mlm itu aja deh buat ntn pujaan hati gue haha*berlebihan. eh but im serious, i really really really want to go!!!aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa CHRIS BROOOOOOOOOOOOOOOOWN

CHRIS BROWN

2 comments:

Anonymous said...

ayuuuuuu pas banget gue lg dengerin lagu no air nih. hahaha

Ayu Widyaningtyas said...

hahahahaha nyesek nad ga bisa ntn huhu :'(