Tuesday, October 14, 2008

Bali is Part Of Indonesia

percakapan ini terjadi saat pelajaran olah raga.gue(a) sama tmn gue yg namanya Rebecca (r).

a :hey Beck,where's Megan today?
r :oh she's in Bali right know
a :wow!really?who with?im so jealous!(ktawa)
r :yeah.she's with her mom maybe,idk. me too!im jealous too!i hope i was there
have you been there,ayu?
a :yess many times,Bali is so awsome. you have to go there someday
r :many times?you must be rich!
(*heee?bingung gue,mikir dan gue jawab dy lama)
a :no.im not rich! Bali is not too far from Jakarta so i can go there in holiday
r :really?is Bali,Indonesia?
(*heeee??ya ampun!kmn aja dy sd dulu?masa ga tau sih kalo Bali itu Indonesia)


itu bukan pertama kalinya tmn gue nanya ke gue Bali itu indo atau bukan. mrk taunya Bali doang. malah ada beberapa tmn gue yg ga tau Indonesia itu apa dan dimana. grrr
ada juga yg bilang kalo Indonesia sama India itu sama.hahahhaa parah ya
mungkin kalo gue ga jadi tmn mrk ga akan tau mungkin indo itu apa dan dmn hahaha

1 comment:

Anonymous said...

woow, ga nyangka ada yang nanya kek gitu. kaget asli pas baca.
is bali indonesia?
wow, segitu jeleknyakah indonesia sampai bali tak pantas untuk jadi sebuah bagian dari indonesia, heheh