Sunday, October 26, 2008

My Past Life Was Wonderfull

hmmm td abis baca blognya pinka,gue jd keinget juga sama yg dulu2 :D tp males nginget yg jelek2 hahaha.apalg gue keinget kotak knangan gue yg entar mlm abis update ini mau gue bongkar2 lg dan liat apa isinya,udah lama bgt ga gue liat itu kotak.ga sabar pgn ktawa2 inget yg dulu2.haha
mulai dari tk,duduk di meja bunder sama sari,tara,epit,karina,yeyen;waktu sd yg sok2an bikin geng sampe bnyak bgt,butterfly girls,orbit,seven little girls,babysisterclub*oh shit men!hahahaha;masa2 terindah itu waktu smp,mulai udah pake seragam biru,berkuasa kalo masuk lorong sd hahaha dan yang paling seru waktu kelas 3. paling senior di sekolah,ditakuitin sama adek2 klas,berkuasa di kantin haha,dan suka nongkrong di sh hv.itu bagian yang paling tak terlupakan.
cuma kita2 yg tau apa yang terjadi disana,dan akan tersimpan kenangannya selamanya hahahahaha
i miss them so much like crazy.if i could turn the time i want to watch(yeah,justwatch what happen :')) i miss you guys,no matter how many times we slack each other in the past hihi :')

3 comments:

Anonymous said...

kyaa ayu masii inget. kangen ii. kapan ya bisa ngumpul bareng lagi kek dulu?
miss u so bad! kangenkangenkangen!
kalo masa kecil kita ada filmnya seru kali ya yu. ah pengen nonton juga!

Ayu Widyaningtyas said...

hahahha tp nonton doang kan yaa?hahaha

EAS said...

aaaa ayu,, kangen. dulu kerjaan qt wkt kecil nangkepin kupu2 di sport hall hahahhaa